Justin Bieber, Penata Rambut Luar Biasa


Dibaca Kali
Justin Bieber
JUSTIN Bieber tak hanya membuat banyak remaja terpesona dengan musiknya, namun pelantun "Baby" itu juga berhasil menjadi panutan gaya. Gaya berpenampilan, terutama rambut yang banyak ditiru orang. Di balik itu semua, Justin merupakan penata rambut yang "luar biasa".

Terbukti, Vanessa Price selalu penyanyi berusia 16 tahun itu menata gaya rambutnya dan senang dengan hasilnya. Apalagi, saat Justin memberinya trim.

"Dia (Justin) benar-benar memangkas poni saya. Dia akan menjadi penata rambut yang luar biasa jika karirnya berakhir," ungkap Vanessa yang dikutip dari Femalefirst, Minggu (6/6/2010).

Justin dikenal dengan potongan rambut tanpa belahan. Dia membiarkan rambutnya menjulur menutupi muka. Untuk merapikannya, Justin hanya perlu mengibaskan kepala ke kiri atau kanan. Tanpa menghabiskan waktu yang lama, Justin pun menata rambut Vanessa bak dirinya.

Justin mengatakan kepada majalah People, "Dia (Vanessa) punya kulit yang cantik, rambut cantik yang tahu persis ke mana dia ingin pergi. Pada suatu hari, saya menata rambutnya hanya lima menit, sangat mudah. Ini semua lapisan tentang tekstur. Kami hanya menggunakan sampo dan kondisioner bagus."

"Kami sikat ke depan dengan semacam krim. Aku suka menggunakan jariku untuk menata bagian y kecil," lanjutnya.

Tren gaya rambut Justin ini mengingatkan pada kejayaan band The Beatles. Ketika the fabulous four tersebut ngetop, gaya rambutnya ditiru banyak orang. Vanessa berpikir, Justin menata rambutnya seperti itu sebagai upaya menarik lebih banyak lawan jenis.

"Rambutnya sedikit berkibas, jelas, pasti digunakan untuk menggoda . Bukan hanya Justin, tapi anak laki-laki secara umum," tandasnya.

Komentar