tips Resident Evil 4 ps2


Catatan: Permainan ini juga berjudul biohazard

Penyelesaian bonus
. Berhasil menyelesaikan permainan untuk membuka Cara terpisah dan mini Mercenaries-games; Profesional kesulitan pengaturan; Leon Raccoon Departemen Kepolisian Kota kostum, pop kostum bintang Ashley, dan kostum hitam Ada yang; yang Mathilda Pistol dan Infinite Rocket Launcher untuk pembelian (untuk 1.000.000 Pesetas), dan Rompi Taktis (untuk 60.000 Pesetas); dan layar judul alternatif. Setelah menyelesaikan permainan pertama kalinya, memulai permainan baru, kemudian tekan Start dan pilih "Load Game. Pilih file yang ditandai "Hapus". Setelah Anda memilih file tersebut, Anda akan dibawa ke sebuah menu di mana Anda dapat membeli Pistol Matilda atau Infinite Rocket Launcher. Setelah Anda memulai permainan, semua item Anda dari permainan sebelumnya Anda akan berada di dalam kotak item Anda.
Berhasil menyelesaikan terpisah Cara mini-permainan untuk membuka kostum ksatria Ashley dan kostum gangster Leon.. setelan Ashley besi adalah bukti peluru dan kerusakan. Dia tidak bisa terluka oleh apa pun dan sangat berat ia tidak dapat dibawa pergi. Anda tidak perlu khawatir tentang memberinya Pertolongan Pertama Semprotan, Herbal, atau menembak Ganados mencoba menjemputnya.
Berhasil menyelesaikan permainan dalam mode Profesional Pedagang itu akan memberikan 412 meriam laser PRL ketika Anda mulai Ronde 2 dari modus Profesional.
·  Chicago Typewriter Chicago Mesin ketik
Berhasil menyelesaikan terpisah Cara mini-permainan untuk membuka Mesin tik Chicago (Tommy senjata dengan amunisi tak terbatas) untuk pembelian (untuk 1.000.000 Pesetas).
·  HandCannon
. Dapatkan peringkat lima bintang dengan semua tentara bayaran di game Mercenaries mini-untuk membuka senjata HandCannon. Untuk mendapatkan amunisi tak terbatas untuk itu, sepenuhnya upgrade semua pilihan yang HandCannon's Bergantian, berhasil menyelesaikan permainan dua kali. The HandCannon akan tersedia segera setelah Anda memulai permainan lagi untuk 0 Pesetas.Ini adalah magnum sangat kuat, dan akan memiliki amunisi terbatas.. Jika Anda pergi ke upgrade di jendela pedagang, pada layar "" update HandCannon ada pilihan berlabel "Eksklusif". Ketika dipilih, pistol-upgrade dengan kekuasaan identik dengan Mesin tik Chicago.
·  Punisher Punisher
Menghancurkan setidaknya sepuluh dari lima belas medali biru (ada tujuh di ladang dan delapan di kuburan) untuk mendapatkan Punisher bebas dari Merchant dua senjata sebelum Anda dapat membelinya. pistol ini hits dua sasaran ketika Anda mendapatkannya dan lima ketika Anda mendapatkan eksklusif.
·  Bonus karakter dalam mini game Mercenaries
Dapatkan peringkat bintang empat dalam bidang berikut untuk membuka karakter terkait dalam Mercenaries mini-game:
Ada Wong: Pueblo Ada Wong: Pueblo
Albert Wesker: Waterworld Albert Wesker: Waterworld
Hunk: Island Commando Base Cowok: Pulau Base Commando
Jack Krauser: Castle Jack Krauser: Castle
·  Mercenaries mini-game tips
Monster utama untuk melihat keluar untuk adalah dua wanita gergaji pada tahap 1.. Setelah Anda membunuh mereka, mereka terus kembali. Pada tahap 2 dan 3 berhati-hati terhadap orang-orang dengan senjata rantai. Pada tahap 4, ada seorang pria super gergaji. Dia lebih besar daripada yang normal dan memiliki melihat berbilah kembar. Dia hampir tidak mungkin untuk berhenti.. Dia tidak memanjat tanggaDia melompat ke tempat dia perlu. Ia akan dijalankan pada Anda, mengayunkan melihat. Jangan berlari melewatinya. Belok dan melompat ke bawah jika Anda bisa, atau sesuatu yang naik cepat. Jika Anda benar-benar ingin melewatinya, coba gunakan transformasi Jack Krauser, dan tepat tujuan padanya. Jika Anda ketinggalan, Anda mati. Selain itu, transformasi Krauser akan membunuh siapa pun dalam satu hit selama Anda cukup dekat. Juga Flash Bang, Kick sangat baik untuk orang banyak dengan Krauser. Kedua hal ini akan membuat Krauser paling mudah untuk mendapatkan lima bintang dengan.
·  Mudah selesai pada game Mercenaries mini di Desa
Pergi ke bagian atas gudang (terletak di samping rumah di mana Anda menemukan senapan dalam permainan utama). Ada juga timer di bawah tangga, dan dada atas, dan menaiki tangga. Pergi ke sana dan menunggu untuk Illuminados Los untuk datang kepada Anda. Ketika mereka sebagian besar dikemas dalam, menembak laras dalam dan melompat ke bawah dengan cepat.. Mendapatkan apa yang mereka turun. Dapatkan kembali menaiki tangga dan ulangi:.
Catatan Jangan membuang granat sementara ada barel api bawah sana, ia tidak akan melakukan dua kali merusak. Juga, hati-hati dari tas Chainsaw yang muncul. Mereka akan memenggal kepala Anda jika Anda terlalu dekat. Cara terbaik adalah jika Anda cowok atau Krauser untuk menggunakan leher break; dan transformasi lengan Krauser, yang membunuh mereka dalam satu hit.. Dengan Ada atau Wesker, menggunakan senapan sniper mereka sampai mereka berdua pergi, lalu melompat turun, Dengan Leon mencoba granat, tapi sangat sulit.
·  Mudah Cara penyelesaian Profesional
Cara terbaik untuk menyelesaikan permainan dalam mode Profesional adalah untuk pertama menyelesaikan terpisah Cara mini-game. Anda akan membuka kostum kesatria Ashley dan kostum gangster Leon. Memilih kostum ksatria Ashley membuat modus Profesional jauh lebih mudah. Ashley tidak bisa terluka atau dibawa pergi. Gunakan dia untuk umpan bila diperlukan.. Setidaknya setengah dari musuh akan langsung untuknya, memberikan Anda waktu untuk membunuh mereka dan menjaga jarak dari orang banyak. Ini juga bekerja dengan baik pada El Gigante.
·  Kontrol judul layar
Pada layar judul, tekan Right Analog-stick untuk memindahkan latar belakang. Tekan R1 untuk memperbesar atau L1 untuk memperkecil.
·  Game trailer
Tetap menganggur di layar judul. Akhirnya dua trailer akan mulai bermain dan mulai siklus.
·  Extra adegan
Ketika Leon sedang tersedak oleh Chief Mendez, ia akan diberitahu bahwa ia memiliki darah yang sama. Meninggalkan ruangan, kemudian kembaliAnda akan tersedak lagi oleh Chief Mendez, hanya saja kali ini Ada akan datang untuk menyelamatkan.
·  Extra amunisi
Tunggu sampai Anda rendah sebelum upgrade amunisi pistol.. Pistol pengganti akan selalu memiliki klip penuh, sehingga Anda peluru ekstra yang lain mungkin sulit untuk menemukan.
·  Rezeki murah
Setelah Anda mendapatkan akses ke terowongan dengan pedagang di luar Pueblo, kembali ke daerah pertanian dan menunggu ayam bertelur di sana. Keluar dan masukkan kembali untuk memulai proses yang sama berulang lagi. Setelah Anda mengisi inventaris Anda, Anda dapat kembali ke pedagang terdekat untuk menjual telur Anda. White menjual telur ayam untuk 300 Pesetas, telur coklat untuk 600 Pesetas, dan telur emas bagi 3.000 Pesetas.
·  Quick uang atau lebih kesehatan
Jika Anda mencampur Hijau, Merah, dan Yellow Herb, Anda dapat menjual untuk banyak uang, atau menggunakannya untuk memulihkan kesehatan dan meningkatkan kesehatan maksimal. Gunakan ketika Anda rendah pada kesehatan sehingga Anda tidak membuang pemulihan kesehatan dari itu.
·  Buka pintu cepat
Tekan X (2) ketika "Buka" tindakan muncul untuk menendang terbuka atau turun beberapa pintu bukannya mendorong mereka dengan tangan Ini akan memberi Anda keuntungan, sebagai musuh di balik pintu akan dikirim terbang kembali.
·  Membuka kunci
Ada banyak kunci pintuAlih-alih menembak kunci dan buang-buang amunisi, mengeluarkan pisau dan memotongnya. Hal yang sama dapat dilakukan untuk kotak.
·  Tujuan lebih cepat
Gunakan D-pad dan analog-stick sama untuk tujuan lebih cepat dari biasanya.
·  Menghindari kerusakan dari perangkap
Untuk menghindari terluka oleh perangkap seperti bahan peledak dan jebakan beruang, menggunakan laser Anda melihat dan menembak pada bahan peledak atau tengah perangkap.
·  Mencari item
. Untuk mencari item, menghancurkan semua krat dengan baik pisau atau pistol.
·  Lebih item
Saat menjalankan berbagai wilayah di sekitar desa, Anda akan melihat gagak. Mengambil mereka dari kejauhan agar tidak menakut-nakuti yang lain pergi. Mereka biasanya drop Pesetas:. Catatan Jika Anda ketakutan beberapa jauh, hanya masukkan kembali area tersebut untuk mengatur ulang posisi mereka.
·  Jual item
Jika Anda berencana untuk menjual dua atau lebih tumbuh-tumbuhan atau barang lain yang dapat dikombinasikan, menggabungkan mereka terlebih dahulu dan tidak menjualnya secara terpisah. Hal ini akan mengakibatkan dorongan kecil di total harga jual jika dibandingkan dengan apa seandainya Anda dijual secara terpisah.
·  Pearl Pendant
Dekat awal permainan ada liontin dengan nilai yang akan turun 9.000 Pesetas, jika jatuh di air. Untuk menyimpannya sebagai Pearl Pendant bukan Pocketwatch Kuningan, menembak blok yang memegang baik terbuka, kemudian menembak liontin ke bawah untuk mengambilnya dari atas penutup sumur. It will sell for 10,000 Pesetas. Ini akan menjual untuk 10.000 Pesetas.
·  Perhiasan berharga
Ketika di sekitar panggung desa, beberapa pohon akan memiliki sarang burung. Menembak jatuh mereka untuk mendapatkan perhiasan berharga untuk dijual kepada pedagang.
·  Crown Jewels
"Tangan kanan Bunuh Salazar" yang Anda perlu menggunakan tangki nitrogen cair untuk menerima "Crown Jewels. yang cocok dengan item "" harta Mahkota. Hal ini sangat sulit; coba gunakan Mesin tik Chicago.
·  Menjual peluncur roket (khusus) untuk pedagang
Catatan: Trik ini melibatkan peluncur roket yang tak terbatas (berhasil menyelesaikan permainan; biaya 1.000.000 Pesetas). Bila Anda melawan Saddler dan Ada melemparkan peluncur roket (khusus), ambillah, tapi jangan menggunakannya. Bila Anda bisa mendapatkan suntikan yang jelas untuk mata utamanya, menggunakan peluncur terbatas biasa. Saddler akan dibunuh dan peluncur roket (khusus) akan menjadi milik Anda. Ketika Anda memulai permainan baru, Anda dapat menjualnya kepada pedagang.
·  Bertahan serangan di rumah pertanian
 Sebuah urutan istirahat akan dimulai ketika Anda mengawal Ashley melintasi jembatan. Banyak orang muncul dan Anda akan berjalan ke rumah pertanian. Setelah urutan berakhir dan Anda berada di dalam rumah dengan Lou, mendorong rak-rak buku di depan jendela dan pergi ke bagian bawah tangga. Menggunakan senapan dianjurkan, tetapi pistol itu bekerja dengan baik. Setelah mereka mampu mendapatkan pintu masuk ke rumah, tujuan yang tinggi dan api sampai mereka semua knocked down. Kemudian, ulang dan ulangi sampai Lou memberitahu Anda untuk mengepalai tangga. Ketika Anda melakukan ini, pergi ke jendela dan merobohkan tangga. Setelah itu dilakukan, pergi ke tepi tangga dan membunuh semua orang yang datang Granat bekerja yang terbaik untuk iniSetelah mereka diperhatikan, buru-buru kembali ke jendela dan merobohkan tangga sekali lagi. Ulangi urutan ini sampai diputar bila mereka mundur.
Begitu tiba di rumah pertanian itu, mengumpulkan semua item sementara mendorong rak kaca jendelaBerdiri di pojok dekat tangga dengan Luis dan api sampai ia memberitahu Anda naik ke atas. Setelah sampai, berdiri di sudut barat laut (ketika menghadap ke bawah tangga), dan berkonsentrasi pada menembak ke arah tangga dan mendorong menuruni dua tangga di pojok itu sehingga Anda tidak menjadi dikelilingi.
Karena serangan itu terus sampai Anda membunuh sejumlah tertentu, blok dua jendela dan menembak keluar yang ketiga sampai musuh mendobrak masuk Kemudian, blok jendela ketiga dan berurusan dengan dua lainnyaHal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan beberapa membunuh dalam sebelum mulai semakin sibuk.
·  Dua rute
Segera setelah rumah pertanian itu, melihat sekeliling untuk mengumpulkan beberapa amunisi dan membeli item lebih. Setelah itu, pergi ke sebuah pembukaan di mana Anda melihat tuas Pergilah ke sana dan beralih ke kanan untuk melawan El Gigante (direkomendasikan) atau beralih ke kiri untuk menghadapi gergaji lebih menghunus desa (sangat sulit Jika Anda memilih untuk melawan El Gigante, bertujuan di batu di atas langkan sampai dia di bawahnya dan api. Use the same tactic on the one you dealt with earlier. Gunakan taktik yang sama pada salah satu yang berurusan dengan sebelumnya.
·  Mudah membunuh
Setelah Anda membunuh orang kapak segera setelah Anda memulai permainan, naik ke jendela. Jangan melompat keluar. Sebaliknya, mengambil pistol dan menembak kaca keluar. Kemudian, dengan hati-hati bertujuan untuk kepala desa yang menunggu di luar. Ada tiga dari mereka. Anda membunuh ketiga, Anda bisa melompat keluar dan menghindari kerusakan.
·  Membunuh besar orang banyak dengan TMP
Menembak kaki semua orang, kemudian membongkar di kepala mereka saat mereka berbaring di wajah mereka.
·  Membunuh burung
Melempar granat flash di tengah sekelompok burung. Semuanya akan mati seketika, meninggalkan banyak emas. Ini juga bekerja dengan Granadas ketika kepala mereka berubah.
·  Membunuh ular
Jika Anda melihat ular setelah smashing kotak, membunuhnya. You will get a chicken egg for health. NoteAnda akan mendapatkan telur ayam untuk kesehatan:. Catatan Jika Anda tidak membunuh ular itu akan menggigit Anda dan mengambil kesehatan pergi.
·  Membunuh pedagang
Anda dapat membunuh pedagang pada suatu waktu dalam permainan. Pada, kesulitan pengaturan normal ia hanya mati kemudian kembali di tempat berikutnya, atau kadang-kadang ketika Anda meninggalkan ruangan dan kembali masuk Namun, pada kesulitan pengaturan, profesional sekali dia meninggal, ia tetap mati.
·  Golden telur
Pada awal permainan, jika Anda meninggalkan ayam sendirian di Pueblo mereka harus berbaring setidaknya satu telur emas (yang sepenuhnya mengembalikan kesehatan bila digunakan). Pergi ke senjata / layar kesehatan dan pilih telur. Hal ini seharusnya memperbolehkan anda untuk melengkapi telur. Pada layar, Leon akan melempar telur ke atas dan ke bawah, tampak puas. Selain itu, telur emas adalah item penyembuhan yang terbaik, karena sepenuhnya menyembuhkan engkau dan hanya membutuhkan satu ruang dalam kasus Anda.
·  Lempar telur di Ashley
Kumpulkan beberapa telur, membekali mereka, dan melemparkan mereka di Ashley. Mereka tidak akan merugikan dan ini lucu. Tujuan dari jauh untuk membiasakan diri mereka. Mereka lebih ringan dari granat dan terbang jauh bila dilempar kedekatan. Catatan: Dia akan bebek ketika dekat di.
·  Ashley mengganggu
Ketika Ashley pada tebing atau masih menaiki tangga, Anda dapat Tujuan Anda pistol ke arahnya. Dia akan ambil roknya dan memanggil Anda seorang pervert.
·  lihat rok Ashley tanpa berhenti padanya kau
 Biasanya, jika Anda melompat menuruni tangga dan mencoba mencari rok Ashley, dia akan meraih dan memanggil Anda seorang pervert. Namun, ada lokasi di mana dia tidak melakukan hal ini.. Dalam Bab 2-3, pergi ke lift, setelah turun salah satu jalan.. Memanjat ke salah satu dan pergi sepanjang jalan ke sisi lain, penembakan Gonadas datang di lift dan yang lainnya di platform. Setelah Anda mendapatkan semua jalan ke bawah, turun tangga di dekatnya. Pergi ke gua yang ada di sini yang memiliki lubang seperti jendelaHati-hati, karena ada dua dinamit menghunus Gonadas di pintu masuk. Membunuh mereka kemudian melompati tembok dan naik tangga. Membunuh Gonada tersebut. Langsung ke bawah, tapi tinggalkan Ashely atas sana. Cobalah memandang roknya dengan penembak jitu. Dia tidak akan ambil rok dan memanggil Anda pervert karena dia terlalu tinggi:. Catatan Ada tangga lebih di mana Anda dapat melakukan hal ini. Cari satu dengan setetes besar dan harus bekerja. Misalnya, jika Anda telah berhasil melewati Bab 2-3, Anda bisa melakukan trik ini pada tangga Anda bisa turun hanya setelah kekalahan Saddler dalam bab terakhir.
Setelah kekalahan Ramon Salazar, berjalan lebih lanjut dan akan ada suatu urutan istirahat di mana Ada akan meminta Leon jika dia membutuhkan tumpangan, dan ia menerima.. Ketika Ada membawa dia ke pulau itu, ia akan mengaitkan tali ke atas tebing dan berkata "Saya memiliki beberapa bisnis untuk mengurus". Sementara dia mengatakan bahwa, melihat roknya (terutama ketika dia pergi ke melompat). Anda juga dapat melihat lebih dari Ashley dari biasanya ketika Anda melompat ke luar jendela gereja dan ketika Anda mendapatkan pada jet ski.
·  Mudah uang dalam benteng
Lihat di balik setiap lukisan Saddler untuk menemukan 5.000 Pesetas.
·  Broken Butterfly di dalam benteng
Bila Anda berada di daerah di mana Anda hanya melihat urutan istirahat dengan Luis mati, akan ada pintu yang memungkinkan Anda tahu bahwa Anda akan memerlukan orang lain untuk itu.. Setelah Anda mendapatkan Ashley kembali, kembali ke pintu ini. Berikan Ashley dukung-dukungan dan dia akan membuka pintu. Di dalamnya akan banyak harta, dan kuat Broken Butterfly. Anda tidak perlu untuk membelinya dari pedagang atau menjualnya untuk uang. Selain itu, Magnum terkuat bukanlah Killer 7. Ketika Anda tune up dan membeli opsi eksklusif Broken Butterfly kekuatannya akan meningkat menjadi 50,0, jauh lebih kuat daripada Killer 7's 35,0. Anda dapat membunuh Boss dalam empat tembakan.
·  Mendapatkan Catseye Hijau di gereja
. Dalam Bab 1-3 di gereja, belok kanan. Pergi ke jalan kecil di belakang gereja. Anda akan melihat objek berkedip.. Dapatkan dekat, lalu tekan X untuk memeriksa. Setelah itu, pertama memutar tujuh kali menggunakan opsi 3, yang lain lima kali menggunakan opsi 4, maka sekali lagi dengan pilihan 3.. Anda akan mendengar suara dan sekarang bisa mendapatkan Catseye Green.
·  Infinite desa di gereja
Ketika Anda pertama kali mendapatkan ke gereja, semua orang kekalahan di daerah tersebut. Lalu, kembali ke gereja dan menembak lonceng di atas. Penduduk desa akan tiba di sebuah kelompok tiga sampai enam Gonados. Anda dapat melanjutkan proses ini sebanyak yang diinginkan.
·  Black Bass pemulihan di selokan
Anda dapat membunuh ikan dan menggunakannya sebagai item pemulihan di daerah selokan lama setelah awal Bab 1-2. Ini adalah sedikit setelah tempat di mana Anda menghadapi dua musuh yang melemparkan dinamit pada Anda.
·  Chapter 2-1 teka-teki
Sebelum akhir bab ini, ada teka-teki di gereja. teka-teki ini merupakan campuran warna sederhana.. Tiga desain yang berbeda mengelilingi desain utama Warna merah, hijau, dan biru. Bila Anda memasukkan gereja, berbelok ke kiri dan ke lorong kecil.. Naiki tangga. Ketika Anda di atas sana, Anda akan melihat bahwa jalan ke pintu dilarang. Anda harus pergi ke sisi lain dari gereja dengan melompat dan off lampu tersebut. Di sisi lain, ada satu set switch. Bila Anda mengaktifkannya, teka-teki dimulai. Tujuannya adalah untuk menghidupkan desain jadi ketika digabungkan, mereka sama dengan desain menengah Turn merah dua kali, tiga kali hijau, dan biru sekali.. Ketika digabungkan, harus membuat desain. Then, go in and grab Ashley. Kemudian, masuk dan ambil Ashley.
·  Chapter 3-4 teka-teki
Cara tercepat untuk menyelesaikan teka-teki ketika bermain sebagai Ashley dalam Bab 3-4 adalah sebagai berikut. Tata letak kotak teka-teki yang disebut sebagai:
1 2 3 1 2 3
4 5 6 4 5 6
7 8 9 7 8 9
Tekan X pada data berikut dalam urutan ini: 4, 7, 8, 9, 6, 3, 1, 7, 9.
·  Menarik urutan kematian
Catatan: Simpan game sebelum setiap pertemuan ketika mencoba untuk melihat adegan kematian sebagai berikut:
Pengkhianatan: Bila Anda berada di kabin dikelilingi oleh Ganados, menembak Luis Sera sekitar lima sampai delapan kali. Sebuah urutan istirahat akan dimulai.
Chief Mendez: Dalam melawan gudang, jangan menghindari ambil di urutan istirahat.
Del Lago (sebelum berperang dia): Berdiri di dermaga dengan danau tempat Anda melawan buaya raksasa (Del Lago). Api senapan Anda ke dalam air beberapa kali. Akhirnya, Del Lago akan keluar dan makan Anda.
. Del Lago (ketika melawan dia): Setelah mendapatkan terlempar dari perahu, berenang kembali sampai Anda hanya dalam jangkauan perahu.. Del Lago akan muncul dari bawah. Selain itu, setelah membunuh Del Lago, jangan memotong tali.
: Biarkan mereka muntah pada Anda.
"It": "It" memiliki tiga cara untuk membunuh Leon. Yang pertama adalah ketika dia berada di atap. Dia akan mengambil Leon dan snap lehernya. Lain adalah ketika ia memiliki ekor gunting. Dia akan ambil Leon oleh kaki dan membelahnya menjadi dua. Cara finwl terjadi setelah jatuhnya kandang tiga dan perjuangan akhir di sisi tebing dimulai. Tembak dia sampai dia pergi bawah tanah. Biarkan dia untuk membunuh Anda ketika ia muncul dari bawah Anda.
Pisau melawan: Pada akhirnya, biarkan dia tekan pisau melalui rongga.
. bom molotov: Pada awal permainan, naik tangga ke menara dan menunggu desa untuk membakar hidup-hidup.
Penjara Boss: Apakah hidup rendah dan membiarkannya membunuh Anda dengan hit pertama dari tanggung jawabnya. Dia harus menusuk dua kali.
 Generator: varietas Baik normal dan berduri memiliki gaya mereka sendiri membunuh Leon.
Dua Los Gigantes: Di lantai magma / kolam, mengaktifkan saklar dan berdiri di samping kolam renang.
Perangkap pintu lantai: Mari Leon jatuh melalui pintu perangkap yang Salazar aktif.
 Serigala: Ketika mereka melompat pada Anda, mereka akan merusak wajah Anda. Setelah Leon terbunuh, melihat gigi mereka.
·  Leon menunjukkan off
Leon mengenakan kostum gangster dan memiliki mesin ketik Chicago sebagai senjata. Tahan R1 dan tekan Square. Leon akan mengambil topinya, menyesuaikan kembali, lalu memasangnya kembali di tempatUlangi ini sampai ia melemparkan topi ke udara, menangkap, lalu pemogokan pose.
·  Leon perjuangan
Bila menggunakan kostum kesatria Ashley dan kostum gangster Leon, Leon menonton sambil mencoba untuk menangkap Ashley kapanpun Anda membutuhkannya dia turun dari panggung atau tangga. Dia akan jatuh di tanah dengan satu lutut, dan ketika ia datang dari tanah, ia akan meraih punggungnya sakit.
·  Leon X-ray visi
Setelah Anda membuka kostum khusus Leon, lengkap Bab 1-3. Dalam urutan istirahat setelah pertandingan meminta Anda untuk menyimpan, Leon akan memiliki mimpi yang aneh bahwa telur menetas dan mengambil alih tubuhnya. Satu bagian menunjukkan itu mengambil alih lengannya, tetapi kostum sekunder mencegah Leon dari melihat kulitnyaLeon masih bertindak seolah-olah dia dapat melihatnya, dan urutan istirahat diputar melalui normal setelah itu.
· 03 PN referensi
Dalam Mercenaries mini-game, bermain sebagai John Krauser atau ganteng. Perhatikan bahwa kedua karakter tema lagu yang berasal dari tingkat PN 03.
·  Saddler komentar
Dengarkan dengan cermat ketika Anda membunuh penduduk desa. Beberapa dari mereka akan berkata "Tuhan Saddler" saat mereka menjangkau tepat sebelum mereka mati. Catatan: ini hanya mungkin terjadi setelah menyelesaikan permainan.
·  Mengalahkan lawan lapis baja
Cobalah untuk tidak mendapatkan dikelilingi oleh mereka. Pastikan mereka berada dalam kelompok Ambil senapan apa pun yang Anda miliki dan menembak mereka semua di kepala ular sampai hal yang muncul. Tunggu sampai mereka semua suka, lalu melemparkan granat flash untuk membunuh mereka semua sekaligus. Ini bekerja baik pada semua dari mereka, dan menyimpan amunisi.
·  Bypass gergaji pertemuan pria
Bila Anda memasukkan kota, membunuh semua orang. Ketika gelombang kedua orang tiba, juga membunuh mereka semua. Anda dapat pergi ke rumah dan mereka tidak akan keluar. Selain itu, selama bagian gerobak tambang dari Bab 4-2, mobil tambang akan berhenti dan banyak musuh dan dua orang gergaji akan memuat ke dalam mobil berhenti. Untuk menghindari sebagian besar pertemuan ini, berada di depan mobil dan langsung menembak saklar. Mobil-mobil akan mulai bergerak, dan Anda akan memiliki hanya memiliki sekitar empat musuh untuk membunuh.
·  Gergaji mengalahkan laki-laki
Ketika Anda bertemu seorang pria dengan gergaji mesin, menembak dia dengan senapan dan granat pembakarAnda juga dapat menggunakan senjata Anda, tapi Anda mungkin akan terbunuh:. Catatan senapan ini dapat ditemukan di gedung yang diagonal dari menara.
·  Mengalahkan Del Lago (rakasa danau)
Ketika Anda mulai, Del Lago adalah penarik Anda dan menuju bidang tanah yang di tengah. Mengarahkan untuk menghindari mereka dan tombak dia segera setelah Anda kemudian dapat (sebelum itu mari pergi). Selanjutnya, tujuan dan melemparkan tombak itu pada tanda-tanda gerakan sehingga Anda tidak akan terjatuh dari perahu. Setelah beberapa saat ia akan pergi, maka dikenakan biaya dengan perahu. Lemparkan sebagai tombak itu banyak di mungkin sebelum mencapai perahu. Jika Anda mendapatkan tersingkir, tekan X sampai kembali masuk Ulangi proses ini sampai mulai istirahat urutan dan Del Lago retret.
·  Mengalahkan anjing
 Anjing-anjing zombie yang berwarna coklat. Anda akan menemukan satu di awal. Zombie anjing tidak akan menyerang Anda sampai Anda bertemu Chief Mendez. Anjing-anjing akan memiliki parasit mencuat dari mereka setelah Bab 3. senapan A akan membunuh mereka dengan mudah:. Catatan Jangan membunuh anjing putih dalam perangkap. It will help you fight the Gigante. Ini akan membantu Anda melawan Gigante.
·  Mengalahkan El Gigante
 Entah senjata bekerja; merasa bebas untuk bereksperimen. Ketika pertempuran dimulai, memeriksa gubuk dan mendapatkan semua item yang dapat Anda. Ketika dia mendekati, jalankan di antara kakinya, sampai di belakangnya, kemudian api terbuka. Ketika dia mendekati Anda, menggunakan senapan dan menyimpan gambar di kepala sambil menghindari serangan itu. Ketika ia menderu dan mulai bergerak, sesuatu akan muncul dari punggungnya. Sebelum itu berlutut di tanah, mendekat sampai perintah tindakan yang bertuliskan "Naik" muncul. Gunakan untuk mendapatkan di punggungnya. Layar akan menunjukkan tombol mana yang digunakan untuk slash. Tekan bahwa tombol secepat mungkin sampai Anda turun. Ulangi proses 1-3 kali lebih untuk mengalahkan dia. Selain itu, ketika menghadapi El Gigante, membeli sebuah peluncur roket, itu akan membunuhnya di salah satu hit daripada membuang-buang amunisi lainnya.
Anda harus melawan empat El Gigantes (yang rakasa besar yang menerobos pintu dan mengambil dan meremukkan Leon). Anda akan berperang satu sendiri, satu dengan gadis itu, dan dua pada saat yang sama sendiri. Cara tercepat untuk membunuh mereka adalah untuk membeli sebuah peluncur roket segera sebelum berperang sehingga Anda tidak mengambil tempat sampah di dalam kamu persediaan. Melempar granat flash ke dia pingsan, kemudian jalankan di belakang dan menembaknya di belakang. Anda akan membunuhnya dalam satu hit. Hal yang sama juga dapat dilakukan pada sebagian besar Bos. Jika ini tidak membunuh mereka, akan melakukan banyak kerusakan.
Untuk menang dengan mudah terhadap dua El Gigantes dalam Bab 4-2, naik tangga dan turun tali di sisi lain ruangan untuk mengaktifkan mekanisme. Ini akan membuka lingkaran di tengah ruangan dan mengambil El Gigante ke lahar. Jangan mencoba untuk kedua kali; mekanisme tidak akan bekerja lagi. Hanya menggunakan peluncur roket untuk menyelesaikan sisa El Gigante.
·  Hindari pertempuran El Gigante kedua kalinya
Setelah Anda selamat serangan, Anda harus memilih jalan untuk membuka; kiri atau kanan. Buka gerbang yang tepat dan akan membawa Anda ke El Gigante. Gunakan senapan dan membuat drop batu di atas kepalanya ketika ia tiba. Lalu, berbalik dan menendang enam kali pintu untuk mengetuk rantai dari itu. Jika Anda masih berdiri di luar pintu ketika Anda melihat Gigante pendekatan Anda dari belakang, jangan panik, cukup keluar dari sana dengan cepatDia tidak menyerang selama beberapa detik setelah ia muncul di belakang Anda. Pisau atau tembakan dapat membantu menghancurkan rantai lebih cepat, tetapi bekerja menendang. Pergi melalui pintu lain dengan cara yang sama dan suatu tempat di sepanjang jalan Anda harus mencari kunci. Ini mungkin di salah satu pondok terakhir yang Anda lihat ke tengahJika Anda cukup cepat, Anda dapat melarikan diri El Gigante dan membuatnya melalui pintu hidup dengan Ashley.
·  Mengalahkan musuh di jembatan
Jika Anda berada di sebuah jembatan dan ada daerah terbuka, mengambil pistol lemah. Satu tembakan akan membuat mereka jatuh dari jembatan. Namun, Anda tidak akan mendapatkan item apapun dari mereka.
·  Mengalahkan Regenerator Musuh dan Maiden Besi
Anda tidak perlu lingkup khusus untuk membunuh mereka. Membeli Killer 7 Magnum dan menggunakannya pada mereka. Setelah tiga atau empat tembakan, mereka akan turun. Tembak di lembar sampai ada lubang. Lalu, menembak kepalanya. Setelah itu, tubuh akan meledak kemudian kaki akan jatuh dan meninggalkan 5.000 emas. Selain itu, cara lain untuk membunuh makhluk Regenerator adalah untuk menembak kepala atau dada dengan senapan. Lalu, ledakan kaki dari sana; itu akan jatuh di tanah. Lalu, mengambil sebuah granat insinerator (yang merah) dan melemparkannya ke mereka. Jika dilakukan dengan benar, ia akan terbakar di tanah dan mati.
·  Mengalahkan terbang serangga
Jika Anda dapat menghantam musuh serangga terbang di daerah gua sementara mereka berada di udara, mereka akan mati hanya dalam satu hit. Setiap senjata bekerja, meskipun senapan dianjurkan. Hal ini akan membantu Anda menghemat amunisi. Jika mereka mengelola tanah, Anda akan menggunakan sekitar tiga sampai empat putaran shogun dari Penyerang Bursa (senjata 6.0).
·  Mengalahkan Illuminados Gothic
Bila Anda sedang dalam benteng dan Anda api di Illuminados Gothic, yang terbaik adalah api di lutut mereka. Mereka akan jatuh pada mereka dan memungkinkan Anda untuk menggunakan langkah suplex bukan tendangan. Anda kemudian akan melempar mereka di atas kepala Anda dan menghancurkan kepala mereka di dalam tanah:. Catatan Dalam modus bayaran, yang sama berlaku untuk sisa tentara bayaran.
·  Mengalahkan zombie manusia
Jika Anda rendah amunisi, cobalah untuk menghindari musuh. Para zombie memiliki mata oranye. Ketika dibunuh, parasit di dalamnya akan keluar dari kepala mereka. Tinggal jauh dari itu dan menembak dari kejauhan. Jika Anda terlalu dekat, parasit akan memotong kepala off.
·  Menghancurkan sarang serangga
Di daerah di mana Ashley terbawa oleh serangga terbang, Anda dapat menghancurkan sarang yang tergantung dari langit-langit. Setelah hancur, Anda akan menemukan banyak mata hijau dan merah, dan jika Anda beruntung, bahkan satu biru.. Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan Lampu Butterfly diisi dengan ketiga permata awal sehingga Anda bisa mendapatkan uang tambahan untuk upgrade.
·  Mengalahkan Krauser
Krauser adalah mean yang tampak komando Rusia dengan baret merah. Pertemuan pertama adalah tidak lebih dari perintah tindakan. Pertemuan kedua, Anda dapat membunuhnya Untuk pertempuran ini, persenjataan yang Anda butuhkan adalah senapan semi-otomatis dan Broken Butterfly. Kedua harus maxed out, dengan eksklusif dan yang lainnya. Jika Anda kekurangan sumber daya, lebih khawatir tentang mendapatkan Broken Butterfly's eksklusif, karena benar-benar meningkatkan daya tembak itu. Di ruang mana yang panjang dan sulit melawan berlangsung, hanya lari ke pinggir, mengambil isi per barel di sepanjang jalan. Jump down the edge. Langsung ke tepi. Jalankan di daerah koridor seperti sampai suatu urutan mulai istirahat, Krauser akan memberitahu Anda di mana Ashley (yang tidak sebenarnya) dan mengatakan bahwa Anda perlu tiga lambang untuk membuka pintu gerbang. Dia akan mengatakan bahwa satu di utara dan di timur, dan bahwa ia memiliki yang terakhir. Kemudian, ia akan menunjukkan nya TMP. Setelah itu, pertempuran dimulai. Gunakan senapan untuk mematok di kepala, tapi cepat. Ketika ia menunjukkan dirinya sendiri, ia tidak meninggalkan jendela besar waktu untuk memukulnya. Setelah sekitar satu atau dua tembakan dia akan terlibat dekat. Hal terbaik untuk dilakukan adalah mengambil magnum dan memukulnya di mana saja. Satu tembakan dan ia akan melempar granat flash. Dari sana, lanjutkan. Ada sebuah bangunan pada akhir pertarungan pertama dengan Krauser dalam pertempuran ini. Abaikan tangga. Ini adalah buang-buang waktu Anda.Buka pintu dan melanjutkan. Turn sudut untuk menemukan Krauser lagi. Jauhkan magnum keluar.Dia akan berada di sebuah gedung, sniping Anda. Jalankan menuju gedung. Gunakan beberapa hati saat ia mulai dengan tambang panah. Bila Anda cukup dekat dengan bangunan, ia akan melompat turun dan mulai quartering dekat lagi. Memukulnya dengan magnum.. Jika Anda tidak memukul pertama kali dia mungkin cukup dekat untuk menggunakan pisau. Entah kembali ke menghindari memukul, atau (jika menjadi nyata dan ia mencoba untuk memukulmu beberapa kali), masukkan perintah sebagai tindakan mereka muncul untuk menghindari sebuah garis miring atau mematikan menusuk ke jantung. Setelah dia melempar granat lain flash, pergi ke kanan gedung dan berjalan di sepanjang sisi.Ini adalah path ke melawan berikutnya dengan Krauser.. Hal ini juga di mana Anda mendapatkan lencana pertama. Dalam pertarungan ini, Krauser akan beralih antara sniping dan quartering dekat.Sementara dia sniping, masuk di bawah atap ia berdiri dan masukkan ikon tindakan untuk menghindari granat. Ketika dia sampai ke bawah, mengarahkan dan menembak. Ini akan menjadi sedikit rumit karena laser tidak muncul pada Krauser, dan Anda mungkin harus menunggu sampai dia berkata, "Ayo! Ayo keluar dan bertempur seperti laki-laki!" Yang penting adalah untuk menembak dia. Setelah dia melempar granat lain flash, patung akan meningkat. Dorong ke alun-alun di sisi lain dinding rusak. Hal ini akan membuka dua switch yang akan digunakan; satu untuk keluar dari area Anda dan yang lain untuk membawa ke pertarungan terakhir. Flip saklar pertama dan kembali ke jalan. Saat Anda masuk ke gedung, pergi sekitar bagian belakang dan langsung ke saklar kedua. Hati-hati. Krauser akan menunggu Anda di pojok jalan, menuju saklar. Ini dimulai pada kedua shuffle terakhir. Menembaknya saja dengan magnum.. Buka pintu dan melompat ke bawah. Anda lihat bahwa ada bom di sekitar.. Tembak mereka pada jarak yang aman. Lanjutkan melalui parit sampai akhir, menembak setiap bom atau terbang menara kecil yang Anda temui. Dekat ujung jalan, Krauser akan mengatakan sesuatu dan Anda akan memiliki pilihan merespons. Dalam menara di akhir, memanjat tangga. Pada bagian atas Anda bisa pergi ke menara yang lain dan mengambil beberapa amunisi dan herbal jika diinginkan; atau mengumpulkan lambang kedua dan memulai pertarungan terakhir. Krauser tidak menggunakan senjata lagi. Namun, lengan kirinya berubah menjadi sekelompok pisau. Pertarungan akan dimulai dengan perintah tindakan. Anda akan menghindari jika kamu memukul dengan benar. Anda akan menggantung di tepi jika Anda tidak. Jika hal ini terjadi, tekan X untuk bangun. Senjata yang Anda gunakan pilihan Anda. magnum ini direkomendasikan, karena Anda hanya punya tiga menit untuk membunuh dia dan keluar dari ruangan. Di sinilah waktu dan tujuan yang paling penting. Urutan pengambilan gambar adalah sebagai berikut: kaki, kepala. Anda dapat menggunakan senapan bisa dilakukan untuk menurunkannya, tapi untuk ditembak kepala, lebih baik untuk menggunakan magnum. Jika dilakukan dengan benar, Anda harus membunuh dia pada waktu sedikit lebih dari setengah menit Setelah dia mati, turun tangga, dan melalui pintu gerbang yang baru dibuka. Langsung ke bawah, dimasukkan ke dalam lambang, dan pergi.
Untuk mudah mengalahkan Krauser bentuk akhir, ketika lengannya termutasi hanya menggunakan pisau Anda kapan pun penjaga sudah turun. Adalah mungkin untuk mengalahkan dia dalam sedikit lebih dari satu menit di bawah kesulitan pro pengaturan dengan menggunakan teknik ini. Selain itu, ketika pertempuran Krauser, daripada membuang-buang amunisi, gunakan pisau Anda.Anda hanya harus memiliki memukulnya empat atau lima kali sebelum dia meninggal.
·  Mengalahkan Los Illuminados
Alih-alih menembak di Los Illuminados ketika ada parasit terkena, menggunakan flash granat untuk menghancurkan parasit daripada menggunakan senjata Anda.
·  Mengalahkan penjara Boss
Ketika di dalam benteng, blok rintangan jalan Anda (patung api dua bernapas) Untuk mematikannya, Anda harus memasukkan penjara (kuncinya adalah pada lukisan dekat hambatan). Ketika Anda masuk ke penjara, baik melengkapi TMP atau senapan dan kirim Ashley menunggu di atas tangga. Setelah istirahat urutan menunjukkan apa yang tampak seperti bos, menendang ke pintu sel dan dekat dengan saklar untuk memulai pertempuran. Jika Anda pergi menaiki tangga untuk mencoba melarikan diri, pintu akan tertutup. Cobalah berjalan sebanyak mungkin, karena ia sensitif terhadap suara. Anda dapat menggunakan lonceng di setiap akhir penjara dengan menembaki mereka, tetapi mereka hanya dapat digunakan sekali. Tetap dekat dengan dinding sehingga dia macet ketika ia mencoba untuk menyerang Anda. Melakukan yang terbaik untuk menghindari serangan itu, saat mereka mengambil banyak kerusakan dan hanya ada satu Green Herb di daerah tersebut. Satu-satunya kelemahan adalah hal laba-laba di punggungnya. Ketika dia terjebak di dinding, berkonsentrasi semua senjata Anda pada titik yang lemah sampai ia recuperates. Setelah beberapa saat, ia akan membiarkan penjaga ke bawah dan berjalan-jalan.Ini terjadi ketika dia yang paling rentan, selain ketika ia terjebak di dinding. Mengulang ini sebanyak yang diperlukan untuk membunuhnya. Bila Anda menempatkan Ashley langkah di atas, dia keluar dari bahaya. Selain itu, pastikan bahwa dia dekat ke bel daripada bagi Anda.. Menembak dengan pistol Anda. Jika ia lebih dekat dengan Anda, dia mendengar suara tembakan. Kemudian, beralih ke senapan dan tujuan di depan bel. Jika Anda bertujuan baik dan tepat waktu ditembak Anda benar, Anda dapat menembak dari belakang sebelum ia menghancurkan bel.
·  Mengalahkan Saddler
 Jika Anda melihat bola mata, menembak sampai Anda dapat melihat bola mata dalam mulutnya. Dapatkan dekat dan tekan Aksi. Lakukan ini sekitar tiga kali, kemudian pergi melintasi jembatan dan mendapatkan peluncur roket. Tembak itu padanya. Kemudian, turun, mendapatkan Ashley, dan naik jet ski.
Cara yang paling efektif untuk memenangkan pertempuran ini adalah untuk memiliki Pelempar Tambang dan beberapa granat. Mulai pertempuran dengan menjalankan Saddler masa lalu untuk platform akhir dan memanjat tangga. Tunggu Saddler untuk dekat dengan di mana Anda berada dan melemparkan saklar. Hal ini akan memicu balok baja menabrak dia. Saddler akan gagal di atas tanah. Cepat melompat dari panggung dan pergi di dekatnya. Tekan X untuk memicu Leon untuk "naik". Leon akan menusuk matanya. Anda harus menusuk Saddler sekitar enam kali untuk mengalahkan dia. Berlari cepat melintasi jembatan dan bersiap-siap untuk melakukan perintah tindakan untuk melompat ketika turun jembatan. Sebagai grabs Leon pada, berulang kali tekan X untuk naik. Berhati-hatilah jika Saddler tidak melompat ke tempat Anda, ia akan melempar balok baja dan Anda akan harus melakukan perintah tindakan untuk menghindari mereka. Jalankan sampai akhir, dan sekali lagi memanjat tangga. Bersiaplah untuk membuang saklar dan menyebabkan Saddler jatuh dan menikamnya. Sekarang ada beberapa cara untuk membuatnya flop bawah. Sebuah granat tunggal sudah cukup, serta Tambang Dart. Anda dapat menggunakan ini untuk membuatnya jatuh. Anda bisa juga mengambil lingkup termal untuk penembak jitu Anda dan menargetkan satu dari empat mata di kakinya. Mereka adalah cara-cara yang baik untuk mendapatkan Leon menusuk matanya. Catatan: Saddler's Menikam mata adalah satu-satunya cara untuk kerusakan padanya. Akhirnya, ketika Anda haved cukup menusuk suatu urutan istirahat akan muncul, dan Ada akan melempar Rocket Launcher (Khusus) kepada Anda untuk menyelesaikan pekerjaan. Ambil seberang jembatan dan memberi ruang untuk itu dalam kasus Anda. Point dan menembak Saddler, dan urutan pertempuran akhir istirahat akan dimulai.
·  Mengalahkan Salazar
Catatan: Trik ini mengharuskan penembak jitu senapan sepenuhnya dasar ditingkatkan dengan Upgrade Eksklusif. Buatlah catatan dari menghindari tindakan di berbagai masa pertempuran ini. Mulailah dengan berjalan ke sisi dari platform di atas. Cepat menembak tentakel di depan Anda, pastikan bahwa Anda menghindar jika diperlukan. Dengan senapan sniper upgrade, hanya akan mengambil satu tembakan untuk tentakel untuk menarik kembali. Abaikan Salazar mata dan tentakel lainnya. Hanya fokus pada tentakel yang terdekat dengan Anda. Setelah beberapa titik, Salazar dirinya akan muncul dari bagian belakang atas rakasa tersebut. Gunakan penembak jitu Anda untuk menjemputnya off. Setelah Anda mendapatkan sekitar dua tembakan dalam, dia akan kembali bersembunyi. Sekarang yang seharusnya tentakel kembali. Menembak sekali untuk mengurus itu untuk sementara. Ulangi proses pengambilan gambar Salazar dan tentakel, dan pertempuran akan menyebabkan Leon untuk mengambil sedikit kerusakan Jika Anda kehabisan amunisi untuk senapan sniper, baik drop-down dan mencari lebih dalam barel (tapi siap untuk melawan parasit seperti laba-laba atau berjalan melewati mereka), atau menggunakan Punisher Anda untuk berkik Salazar dan hanya menghindari tentakel yang .
Bila Anda berada di benteng, Anda mungkin menemukan peluncur roket di ruang mana Anda harus membuat jembatan untuk sampai ke sisi lain. Ambil peluncur roket tetapi tidak menggunakannya. Tunggu melawan Anda dengan Salazar menggunakannya untuk mengakhiri Bab 4 mudah. Segera sebelum pertempuran Bos dengan Salazar, mengambil TMP, peluncur roket, beberapa obat-obatan, dan senapan (Penyerang direkomendasikan, tetapi Riot Gun bekerja). Ketika Anda memasuki ruangan, menonton sekering Salazar dengan rakasa, lalu mulai bekerja. Gunakan shotgun atau TMP pada tentakel ke kiri sampai hilang. Ambil item yang pada akhirnya, kemudian api dengan TMP sampai Salazar muncul. Kemudian, melengkapi bahwa peluncur roket dan api untuk membunuh satu hit. Dapatkan peseta 30.000 atau 50.000 yang dia menjatuhkan. Ini akan membayar roket yang Anda gunakan, dan Anda akan menyimpan kesehatan untuk bab berikutnya. Setelah Pesata dikumpulkan, turun ke dalam lubang dan mengambil barang-barang yang tersisaAnda kemudian dapat pergi dan melanjutkan ke Bab 5.
cheat code for infinite ammo x r2 R2 L1 L2 R1

Komentar