Download Game Ringan PC

Game house adalah game yang sangat ringan yang banyak sekali di mainkan oleh anak anak, remaja, maupun orang dewasa di seluruh mancanegara. karena gamenya yang menarik dan mempunyai banyak macam model permainannya yaitu dari strategi, classic, pertualangan, balapan, permainan kartu, memasak, peperangan, pertarungan silat, dan masih banyak lagi yang menarik lainnya.

Kebanyakan jika kita ingin menginstal Game Houseini caranya yaitu diinstall satu-persatu atau per file. Bagaimana jika kawan ingin memiliki 50 game. Pasti bakalan ribetkan?

Nah.. yang sekarang saya tawarkan ini adalah game house dengan 64 aplikasi permainan (cukup lengkap) dengan sekali install. Yah.. cukup sekali install.. dan memakan waktu yang tidak lebih sekitar 15 menit.. tergantung kemampuan komputer kawan sendiri.

Gimana? Mau?? 

Dibawah ini adalah game yang akan kawan dapatkan setelah menginstall game house yang saya bagi kali ini. Kawan bisa mencoba semua permainan-permainan yang dimiliki Game Housetanpa perlu menginstallnya berulang kali.

Intinya, cukup satu kali install saja.. maka kawan akan mendapatkan semua game yang ada diatas sudah terdapat di komputer anda. gimana? Keren bukan..

Cara installasinya :
  1. diEkstrak dulu, lalu buka file "Setup.exe"
  2. Kemudian Masukan Passwordnya "79208609-FD44-4865-AE2B-784FDF31212C"
  3. Seperti biasa di Next2 aja.. 
  4. Selesai..

silahkan download .......
download disini atau disini juga

Komentar